Saturday, November 26, 2011

INSPIRING WORDS FOR WRITER


BUKU “INSPIRING WORDS FOR WRITER”

Harga satuan (biji): Rp 32 000.00
Harga setelah didiskon Rp 25.600.00     
Hemat: 20.00%
Penulis : Mohammad Fauzil Adhim
Halaman : 168
Dimensi : 11,5x19,5 cm
Berat : 160 gram


Sinopsis :

Bacaan inspiratif bagi para penulis, calon penulis, dan para wanita yang ingin berkarier tanpa meninggalkan rumah. Berisi kata-kata penggugah dari penulis berpengalaman dengan karya-karya yang paling banyak dicari.

“Melihat cover dan judulnya saja hati sudah langsung tersentuh makna. Apalagi kalau sudah membaca isinya, niscaya sangat menginspirasi. Bukan saja untuk para penulis pemula melainkan bagi siapapun yang ingin melejitkan potensi diri. Terima kasih, Ustad Fauzil, atas bukunya yang selalu mengikat makna hidup.” (Pipiet Senja, Novelis)
“Sesuai judulnya, buku ini sangat menggugah. Siapapun yang membaca buku ini, penulis maupun calon penulis, niscaya akan mendapatkan inspirasi untuk menjadi penulis. Mas Fauzil juga tidak segan-segan menyentil para penulis yang sok merumit-rumitkan karyanya agar bisa disebut penulis hebat.” (Irwan Kelana, Redaktur Senior HU Republika).
“Bagi seorang penulis, hidup tidak selesai dari sekadar mengalami atau menjalani. Tapi semua itu dituangkan atau diabadikan dalam ‘rumus kata-kata sakti’, dimana orang lain akan tergugah semangat hidupnya ketika membacanya. Itulah yang dilakukan Fauzil Adhim lewat Inspiring Words for Writers.” (Gola Gong, Penulis, Novelis, dan Pemilik Rumah Dunia)

Pemesanan via sms 0274 6650077
Menerima pembayaran dengan dirham/daniq dirham (3 daniq dirham)

Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis